EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/02/2022 13:55:12  •  448 Views


MENCIPTAKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA

Created by :
ALGI FIRDAUS ( 20170101062 )



SubjectPROMOSI
KUALITAS LAYANAN
MINAT BELI
Alt. Subject PROMOTION
QUALITY OF SERVICE
INTEREST TO BUY
KeywordBrand Ambassador
Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador secara parsial terhadap minat beli, mengetahui promosi secara parsial terhadap minat beli, mengetahui kualitas layanan secara parsial terhadap minat beli dan mengetahui brand ambassador, promosi dan kualitas layanan secara simultan atau bersama-sama pada marketplace tokopedia. Dalam penelitian ini bersifat kausal untuk melihat pengaruh perubahan variabel independen terhadap variabel dependen yaitu minat beli dengan menggunakan survei kepada konsumen marketplace tokopedia. Teknik pengambilan sampel menggunakanm metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengujian instrumen data menggunakan uji validitas dan relibilitas, sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand ambassador berpengaruh negatif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada marketplace tokopedia. Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada marketplace tokopedia. Secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada marketplace tokopedia. Dan secara simultan bersama-sama atau brand ambassador, promosi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada marketplace tokopedia. Implikasi penelitian ini menghasilkan konstribusi bagi pengembangan teori mengenai prilaku konsumen dalam minat beli berdasarkan brand ambassador, promosi dan kualitas layanan. Serta penelitian ini diharapkan memberikan kontribusi positif kepada perusahaan tokopedia agar menjadi marketplace yang menyenangkan bagi konsumen dengan memperhatikan faktor brand ambassador, promosi dan kualitas layanan. Tokopedia harus terus meningkatkan jangkauan dalam brand ambassador, melakukan promosi yang menarik dan memberikan kualitas layanan yang terbaik agar minat beli konsumen menjadi meningkat

Contributor:
  1. Dr. Hasyim, SE, MM, M.Ed
Date Create:09/02/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101062
Collection ID:20170101062


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/menciptakan-minat-beli-konsumen-melalui-brand-ambassador-promosi-dan-kualitas-layanan-pada-marketplace-tokopedia-23364.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-23364-COVER.Image.Marked.pdf - 1953 KB
  2.  UEU-Undergraduate-23364-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 1980 KB
  3.  UEU-Undergraduate-23364-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 2012 KB
  4.  UEU-Undergraduate-23364-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 1947 KB
  5.  UEU-Undergraduate-23364-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 1950 KB
  6.  UEU-Undergraduate-23364-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 1953 KB
  7.  UEU-Undergraduate-23364-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 1968 KB
  8.  UEU-Undergraduate-23364-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 2074 KB
  9.  UEU-Undergraduate-23364-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2594 KB
  10.  UEU-Undergraduate-23364-BAB1.Image.Marked.pdf - 2157 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-23364-BAB2.Image.Marked.pdf - 2047 KB
  2. UEU-Undergraduate-23364-BAB3.Image.Marked.pdf - 2090 KB
  3. UEU-Undergraduate-23364-BAB4.Image.Marked.pdf - 2122 KB
  4. UEU-Undergraduate-23364-BAB5.Image.Marked.pdf - 1962 KB
  5. UEU-Undergraduate-23364-BAB6.Image.Marked.pdf - 1953 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Beli , Brand , Brand Ambassador , Kualitas , Layanan , Minat , Promosi , Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli , dan , terhadap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148442317


Visitors Today : 20
Total Visitor : 1969711

Hits Today : 83412
Total Hits : 148442316

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan